jalur kuansing hari ketiga
Iven Pacu Jalur Tepian Narosa 2016 
Kabarkuansing -  Tuah Kalajengking Muda Indragiri, jalur asal dari Desa Danau Baru Rengat Barat Kabupaten Indrigiri Hulu harus mengubur impiannya di tahun 2016 ini untuk juara karena pada hari kedua dikalahkan oleh jalur 5 Dubalang Ghaje juga asal Inhu. Padahal di iven Nasional Pacu jalur di gelanggang Tepian Narosa Teluk Kuantan tahun 2015 yang lalu Tuah Kalajengking Muda Indragiri menduduki posisi pertama setelah mengalahkan Siposan Rimpo RAPP jalur dari Desa Pauh Angit.

Kabupaten Kuantan Singingi berhasil menyisakan sebanyak 36 jalur. Dari Kabupaten Indragiri Hulu menyisakan 13 jalur dan dari Kabupaten Indragiri Hilir meloloskan 1 buah jalur yaitu Ombak Nyalo Pantai Solop.

36 jalur yang berhasil lolos kehari ketiga sebagaimn yang dikutip dari kuansingterkini yaitu : Duri Bingkuang Rawang Panjang dari desa Pulau Kedundung, Sijontiak Lawik Pulau Tanamo RAPP dari desa Pulau Jambu, Tuagh Koghi Dubalang Ghajo dari dea Pintu Gobang Kari, Lintah Jalang PT Udaya Loh Jinawi dari desa Petapahan, Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari desa Kampung Baru, Siposan Rimbo RAPP dari desa Pauh Angit, Juragan Kuantan dari desa Seberang Gunung, Tombak Sati Bukik Siguntur dari desa Pisang Berebus.

Dewa Ruci Arung Samudra dari desa Pulau Sipan Inuman, Putiang Baliwuang Sirajo Beleng dari desa Pulau Komang, Panglimo Itam Klinik Malika dari desa Seberang Taluk, Ratu Helmina dari desa Koto Kombu, Buayo Danau dari desa Bandar Alai, Garuda Baru dari desa Pulau Mungkur, Batu Lompatan Harimau Kompe dari desa Kinali, Panji Sati Rantau Kuantan dari desa Teberau Panjang. Ratu Sialang dari desa Bukit Kauman, Kalojengking Tigo Jumbalang dari desa Sungai Manau, Soriak Sarumpun Tolang Batutu dari desa Pulau Binjai, .

JituKuantan dari desa Pulau Busuk, Pangeran Keramat dari Sentajo Raya, Raja Laut MM Fanny dari Sungai Soriak, Onggang Sati Rimbo Bunian dari desa Koto Kari, Gelombang Putiah Danau Keramat dari desa Bukit Pedusunan, Tujuh Mahkota dari desa Banjar Nan Tigo Inuman, Putri Inangan dari desa Mudik Ulo, Bintang 7 Tumpuan Nagori dari desa Koto Rajo, Siluman Lintang Inuman, Putri Kumayang Pulau Ingu, Toduang Biso Rimbo Piako dari desa Pebaun Hulu, Dek Lasak Untuang Jadi Inuman, Kalojengking Tigo Jumbalang dari desa Sungai Manau, Ular Putiah Linggo Biso dari desa Pulau Kulur, Pulau Laghe Mandulang Untuang dari desa Pulau Madinah, Srikandi Kuantan dari desa Pulau Banjar Kari, Lintasan Gaghu dari desa Koto Kari, Bujang Gagah dari desa Pulau Panjang Cerenti.
Lebih baru Lebih lama