Andi Putra Terpilih Pimpin DPD II Golkar Kuansing

Andi Putra Golkar Kuansing
Foto : Ketua Terpilih DPD II Golkar Kuansing 2016 - 2019
Kabarkuansing.com - Andi Putra terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Kuantan Singingi periode 2016-2019 secara aklamasi pada Rabu 2 Agustus 2016 malam tadi.

Sinyal akan terpilihnya Andi Putra, SH sebagai ketua DPD II Golkar Kuansing periode 5 tahun mendatang sudah disinggung oleh Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) II Golkar Kuansing Bapak H. Sukarmis dalam sambutannya "Sudah saatnya Golkar dipimpin oleh kalangan muda, karena kalangan muda lebih enerjik dan mudah beradaptasi dengan kondisi kekinian, kaya akan inovasi dan strategi dalam pemenangan partai ".

Musyawarah Daerah (Musda) ke IV juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga mendukung kaum muda dalam mengelolah partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua terpilih DPD II Golkar Kuansing Andi Putra mengharapakan pengurus baru yang terpilih untuk segera menyusun kekuatan, memperkuat basis dukungan dari masyarakat Kuansing agar partai Golkar bisa berjaya lagi dimasa yang akan datang. (meutia).


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top