Menatap Masa Depan yang Lebih Cerah

Menatap Masa Depan yang Lebih Cerah 2017
Menatap Masa Depan

Hari ini adalah hari dimana kita akan menatap masa depan, dan hari kemaren merupakan sejarah kemudian hari esok adalah misteri yang kita tidak tahu apa yang akan terjadi.

Setiap orang pasti memiliki mimpinya masing-masing, dan mewujudkan mimpi tersebut tidaklah mudah dan butuh perjuangan yang panjang untuk mewujudkannya.

Janganlah pernah merasa khawatir ataupun takut membayangkan apa yang akan terjadi nanti, meskipun sangat berat menjalani hidup. Masa yang akan dating atau masa depan itu hanya Allah SWT lah yang mengetahuinya. Kita tidak perlu merasa sedih karena kita tidak bisa seperti orang lain, tapi yang harus kita pikirkan adalah bagaimana caranya menatap masa depan yang lebih baik lagi dari sekarang dan selalu bersyukur atas apa yang telah Allah SWT berikan kepada kita.

Dalam menghadapi masa depan, keimanan merupakan hal yang utama sekali yang harus kita miliki, karena dengan iman akan memperkuat kita serta akan menghilangkan rasa khawatir kita terhadap masa depan yang akan kita hadapi. Seseorang yang menginginkan masa depan yang cerrah atau masa depan yang lebh baik, maka harus lah selalu berusaha dan yakin karena Allah selalu berada di dekat kita.


Dan hal yang sangat penting adalah kita harus punya tujuan dalam hidup kita, jangan pernah menyerah serta bersungguh-sungguh, harus optimis dan selalu berpikir positif. Kemudian selalu berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT, karena apa yang terjadi di hari kemaren, hari ini dan hari esok semuanya atas kehendak Allah SWT.(VictorBeni)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top