Sebuah Hotel Di Kuansing Di Curigai, Setelah Di Grebek Ternyata......?

Sabu-sabu
Penggrebekan Hotel Kosong Di Kuansing-Usai di bangun pada tahun 2014 yang lalu, sebuah hotel di Teluk Kuantan ini tak tahu 'ujung pangkal' nya. Pasalnya, hingga sekarang belum ada serah terima dari kontraktor kepada Pemda Kuansing. Hotel ini dibiarkan kosong tak di jaga tanpa penghuni. Sehingga hotel tersebut bisa di bilang sebagai tempat 'sarang' hantu. Barang-barang yang ada di dalam hotel seperti perabotan nya banyak yang hilang di curi oleh 'hantu' yang tidak bertanggungjawab.

Selain 'hantu' yang mencuri, hotel tersebut juga jadi ajang para 'hantu' untuk berpesta narkoba. Selasa sore (17/1/2017), polisi berhasil meringkus AB (35) warga Beringin Jaya kecamatan Sentajo Raya saat sedang asyik memakai 'barang haram' tersebut. Tanpa adanya perlawanan, AB pun di bawa ke Mapolres untuk penanganan lebih lanjut.

Setelah di selidiki oleh kepolisian, ternyata AB dapat 'barang haram' tersebut dari DS (28), warga Muara Langsat kecamatan Sentajo raya juga. Hanya beberapa jam kemudian, polisi pun berhasil meringkus DS. Keduanya berhasil diamankan dan di jerat dengan pasal 114 ayat 1 Jo 112 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang pelarangan narkoba.

"Setelah AB kita tangkap di hotel kosong tersebut, AB mengaku mendapatkan sabu-sabu tesebut dari DS. Hanya berselang beberapa jam, kami berhasil menangkap DS. Keduanya sedang kami amankan di Mapolres Kuansing untuk proses lebih lanjut." ujar Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, SIk, MH, melalui Kasubag Humas, AKP G Lumban Toruan. (Novendra/KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top