Asma? Obati Dengan Merokok.......

Kemasan Rokok
Obati Asma Dengan Rokok-Untuk yang perokok, jangan girang dulu membaca judul ini. Karena rokok-rokok yang di jual di pasaran sangat mematikan, karena mengandung banyak racun, seperti tar dan nikotin. Banyak memakan racun seperti itu bisa mengakibatkan penyakit asma. Laaaah, terus kenapa judulnya rokok obati asma? Berikut penjelasannya.

Rokok terbuat dari cengkeh. Namun, banyak juga dari tembakau. Sedangkan cengkeh bisa mengobati penyakit asma. Rebus 5 hingga 6 siung cengkeh bersama setengah gelas air. Anda juga bisa menambah 1 sdm (satu sendok makan) madu untuk meningkatkan khasiat dan cita rasa. Selanjutnya Anda bisa mengkonsumsi ramuan tersebut sebanyak dua kali dalam sehari. Dengan memakan ramuan di atas secara rutin, maka sakit asma anda akan hilang.

Jadi, menurut penjelasan di atas, untuk mengobati sakit asma adalah dengan merokok rokok cengkeh asli tanpa di campuri bahan-bahan beracun seperti tar ataupun nikotin. Sedangkan rokok-rokok yang di jual di pasaran, semuanya pasti mengandung tar dan nikotin. Bagaimana tanggapan anda? (KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top