Perut Buncit? Oh Nooo.....

Perut Buncit
Mengatasi Perut Buncit-Bagi anda yang sedang mencari cara agar mengecilkan peru, berikut kami bagikan tips nya. Check it out.

1. Banyak makan buah semangka

Buah Semangka
Semangka memiliki kepadatan energi rendah karena kandungan airnya tinggi, yang juga dapat menghindari orang mengalami dehidrasi dan dapat mencegah keinginan untuk makan makanan penutup lain yang justru tinggi kalori.

American Dietetic Association melaporkan bahwa semangka adalah 91% mengandung air. Kandungan air ini dapat bertindak sebagai diuretik alami. Sedangkan Mayo Clinic menjelaskan efek diuretik pada semangka membuat orang akan sering buang air kecil, sehingga mengurangi jumlah retensi air dalam tubuh. Retensi air dalam tubuh ini yang sering menyebabkan perut buncit.

Menurut National Watermelon Promotion Board, 2 porsi mangkok irisan dadu semangka mengandung karbohidrat 21 g, gula 20 g, serta tidak mengandung lemak dan kolesterol.

2. Rajin Olahraga Perut

Shit Up
Olahraga perut sangat bermanfaat untuk mengecilkan perut. Olahraga perut seperti shit up. Shit up sangat besar pengaruhnya untuk mengecilkan perut buncit. Selain mengecilkan perut buncit, shit up juga bisa meningkatkan massa otot perut. Lakukan lah shit up secara rutin tiap harinya. Agar manfaat nya terhadap perut lebih terasa.

Bye Perut Buncit
Selamat Mencoba. (KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top