Pikirkan Untuk Kedepannya, Bagaimana Caranya ?


Bahagia dan sukses adalah harapan setiap orang, tapi bagaimana caranya ?.



Caranya yaitu dengan menata masa depan. Menata masa depan yaitu kita harus mrencanakan apa yang akan kita lakukan untuk ke depannya. Seperti contohnya seseorang yang telah tamat sekolah ingin bisa kuliah agar nanti bisa mendapatkan pekerjaan yang di inginkannya. Tentu tiap orang berbeda-beda cara untuk menata msa depannya.

Kita harus berencana agar kehidupan kita kedepannya menjadi lebih baik dari sekarang. Dalam proses tersebut tentu banyak halangan yang akan kita hadapi. Yang harus kita lakukan adalah mengomaptimalkan potensi diri kita, seperti  terus mengasah kemampuan yang telah kita miliki. 

Kemudian jika kita menginginkan masa depan yang lebih baik kita harus bisa untuk menabung dan juga mengatur keuangan kita. Kemudian bekerja keras adalah cara yang utama agar nanti bisa menghadapi masa depan. Selagi kita masih muda kita harus selalu giat bekerja, dan nanti di hari tua kita akan menikmati hasil yang telah kita lakukan.


Dan cara yang terakhir adalah dengan selalu berdoa kepada tuhan. Karena sukses atau tidaknya kita hanya tuhanlah yang menentukan.(kabarkuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top