Salah satu harapan waga simandolak kepada Bupati adalah warga berharap Bupati segera memperbaiki keadaan jalan Kabupaten dari simpang Lapo Gading sampai Pulau Ingu Simandolak, yang pada saat ini dalam keadaan yang sangat parah.

Harapan Warga Simandolak Kepada Bupati Kuansing 2017Deswan yang merupakan Kepala desa Simandolak mengatakan,“bahwa jalan tersebut merupakan jalan alternatiif yang dilewati pengendara sehari-harinya”.

Deswan juga mengatakan, dengan kondisi jalan yang sudah sangat parah tersebut, sering terjadi kecelakaan. Warga Simandolak sangat berharap konsep perubahan yang didengungkan tersebut setidaknya tergambar lewat kondisi jalan yang lebih baik lagi.

Eka, salah satu seorang warga mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan urat nadi perekonomian dari masyarakat, karena semua kegiatan ekonomi, seperti mulai dari petani, pedagang atau yang lainnya melewati jalan ini.

Eka juga mengatakan, “jika konsep ekonomi yang di janjikan, kami berharap jalan ini saja yang diperbaiki, dan kalau perlu jalan ini lebih diperlebar lagi, karena pengguna jalan akan semakin banyak, itulah harapan dari semua warga”.(kabarkuansing)


Sbr : Kuansingterkini//mediacenter.riau



Lebih baru Lebih lama