Kantor Imigrasi Pengurusan Paspor Akan Di Buka Di Kuansing

Dr. Ferdinand Siagian, SH. MH.
Kantor Imigrasi Akan Di Buka Di Kuansing-Bagi masyarakat kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang akan bepergian ke luar negeri, sekarang tidak usah susah-susah ke Pekanbaru ataupun ke Indragiri Hilir. Karena, Kantor Wilayah (Kanwil) Hukum dan HAM provinsi Riau sudah memberikan tanda-tanda kepada Pemkab Kuansing akan di buka nya kantor imigrasi di Kuansing.

"Kami sudah mengusulkan kepada Kementrian Hukum dan HAM pusat untuk membuka satu ULP tempat pengurusan paspor di Kuansing ini. Bahan-bahannya sudah kami kirim ke pusat." ujar Kanwil Hukum dan HAM Riau, Dr. Ferdinand Siagian, SH, MH, saat mengikuti acara penandatanganan hibah tanah oleh Bupati Kuansing, di ruangan pertemuan Bupati, Senin (23/1/2017) kemarin.

"Untuk kantor sementara sebelum dibangunnya kantor imigrasi, diharapkan Pak Bupati mau meminjamkan satu unit gedung untuk tempat pelayanan pengurusan paspor. Kalau sudah ada tempat pelayanan pengurusan paspor di sini kan masyarakatnya tidak jauh-jauh lagi mengurus paspornya." lanjut Ferdinan. (Novendra/KabarKuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top