Inilah Beberapa Gejala Seseorang Mengalami Depresi

Setiap orang pasti memiliki masalah hidup yang berbeda-beda, banyak faktor yang menyebabkan seseorang menjadi depresi. Dan janganlah biarkan diri kita terpuruk atau mengalami depresi yang berat, sebab akan membahayakan kesehatan kita.

Inilah Beberapa Gejala Seseorang Mengalami Depresi 2017
Adapun gejala yang ditimbulkan depresi adalah akan mengalami kesulitan tidur. Kemudian orang yang depresi akan melakukan berbagai aktivitas, aktivtas tersebut seperti bekerja. Dan saat ia bekerja, pekerjaannya tersebut akan berantakan karena tidak dapat berkonsentrasi dengan baik.

Saat mengalami depresi seseorang akan sangat mudah merasa lelah. Perasaan yang negatif akan membuatnya menjadi lebih cepat lelah, dan juga terlihat seperti orang yang sedang sakit. Kemudian orang yang depresi sangat mudah tersinggung atau lebih sensitif dari biasanya, ia lebih mudah marah,

Selain itu orang yang mengalami depresi akan minder pada dirinya sendiri atau kehilangan kepercayaan diri. Ia selalu perpikir negatif tentang dirinya sehingga akan membuat dirinya sendiri enggan tampil di muka umum. Kemudian ia lebih suka menyendiri, karena orang yang mengalami depresi tidak suka dengan keramaian, selain itu ia sering melamun.

Tidak hanya itu, orang yang mengalami depresi, perasaan bersalah selalu menghantuinya, dan ia akan selalu merasa gelisah, ia selalu menyalahkan dirinya karena dia tidak mampu dan merasa telah gagal dalam menghadapi masalahnya.

Orang yang mengalami depresi biasanya adalah orang yang kurang percaya diri dengan kemampuannya. Dan sebaiknya kita selalu berbagi cerita kepada orang-orang terdekat kita seperti keluarga, sahabat dan juga teman-teman untuk menghadapi masalah tersebut. Dan janganlah memendam masalah tersebut sendirian,(kabarkuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top