Kawanan Begal Merampok Mahasiswi Asal Baserah

Pada hari Jumat (03/02/17) sekira pukul 11.15 WIB. Cindy Frica Antoni ( 21 ) mahasiswi warga jalan Jenderal Sudirman kelurahan Pasar Baru Baserah kecamatan Kuantan Hilir di rampok kawanan begal.


Kawanan Begal Merampok Mahasiswi Asal Baserah 2017
Pada waktu itu Cindy sendirian mengemudikan sepeda motornya "BM 6793 XK Suzuki Lets" hendak kembali ke teluk kuantan, sebelumnya cindy mengantar temannya ke Sentajo Raya. Di tengah perjalanan, tepatnya di Pulau Ombak desa Sawah yang jalanannya sepi ia melihat pengemudi sepeda motor Supra 125 warna hitam les hijau yang dikenderai oleh dua orang dan memakai jaket serta helm. Kemudian di saat mereka berdekatan salah seorang dari mereka langsung menendang motor cindy, hingga cindy terjatuh. Saat itu pula motor cindy di rampas mereka dan meninggalkan cindy.


Pada hari Sabtu (04/02/17), AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan, mengatakan kepada wartawan,”aksi tersebut korbannya adalah seorang mahasiswi yang berasal dari baserah Kecamatan Kuantan Hilir yang kehilangan sepeda motor dengan kerugiannya 13 juta".(kabarkuansing)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top