Setiap orang pastilah menginginkan kesuksesan, dan jika kita ingin sukses hidup di dunia ini maka kita harus memiliki guru untuk mencapai tujuan tersebut. Pepatah mengatakan bahwa pengalaman adalah guru yang baik dan paling bijaksana.

Pengalaman Itu Adalah Guru Terbaik2017

Jika kita menginginkan kesuksesan, seharusnya kita tahu apa  yang harus kita lakukan. Prinsip yang harus kita tekankan adalah untuk mencapai kesuksesan sebaiknya kita harus menghindari belajar hal-hal sendiri. Sebab dengan cara seperti itu membutuhkan waktu yang sangat lama sebelum mendapatkan hasilnya. Akan lebih baiknya prioritas utama yang harus kita lakukan adalah belajar dari pengalaman orang lain.

Salah satu caranya adalah perbanyaklah membaca, membaca disini adalah membaca buku-buku yang mereka tulis. Kita bisa belajar dari orang lain sesuai dengan bidangnya masing-masing. Jika kita membaca buku dari pengalamannya kita akan menemukan pemikiran terbaik yang harus dilakukan selanjutnya. Di dalam buku tersebut juga terdapat pengalaman-pengalaman dari kegagalannya sampai kesuksesannya.

Selanjutnya kita juga bisa curhat kepada orang-orang yang sudah sukses, karena dia akan memberikan solusi yang baik untuk kita. Sesama manusia tentulah kita harus saling bantu-membantu dalam keadaan apapun. (victorbeni)
Lebih baru Lebih lama