Kantor Apple, Inc.
PSG di Apple, Inc. Bisa Beli Rumah-Siapa yang tidak tahu perusahaan Apple, Inc. Sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California, dan bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi. Ternyata hanya dengan Pendidikan Sistem Ganda (PSG) di Apple, kamu bisa beli rumah hanya dengan 1 bulan.

Perusahaan ini adalah perusahaan terbesar di Amerika Serikat. Bekerja disini sangat diperebutkan oleh orang-orang. Bagaimana tidak? Karyawan yang bekerja disini mendapat komisi yang sangat fantastik. Bukan hanya komisi yang fantastik, fasilitas nya juga luar biasa. Bahkan, fasilitas dan komisi yang luar biasa berlaku tidak hanya untuk karyawan, tapi juga untuk siswa yang magang/PSG di sana.

Siswa PSG di perusahaan Apple membayar siswa PSG nya dengan Rp. 500.000,- per jam. Bayangkan jika siswa tersebut bekerja 10 jam per harinya. Di pastikan siswa PSG di perusahaan Apple bisa beli rumah hanya dengan PSG satu bulan.

Bayaran untuk siswa PSG yang sangat luar biasa dari Apple, ternyata, pekerjaan semua karyawan dan siswa PSG di sana juga sangat luar biasa. Pasalnya, karyawan dan siswa PSG pekerjaannya merakit dan membuat komputer, smartphone, iPhone, iPad, jam tangan watcher, dan banyak lagi barang elektronik buatan Apple ini. Bagaimana? Anda sanggup bekerja di Apple, Inc.? (KabarKuansing)
Lebih baru Lebih lama