BENAI-Dukungan terhadap Asmet  untuk dijadikan Anggota DPRD kabupaten Kuansing terus mengalir berbondong bondong. Baru-baru ini dukungan datang dari 40 orang kaum Milenial di dusun Sarona desa Tebing, kecamatan Benai. 11 Januari 2024. Malam WIB.

Mereka berharap, Asmet dapat menjadi wakil dari Dapil 2 Kuansing, terkhusus dari kecamatan Benai.
"Kami berharap Bung Asmet duduk di bangku legislatif 2024 nanti, setelah kami perhatikan usai silaturahmi, ia tegas dan komitmen dengan berkataannya," kata Iwan kepada Awak Media ini, Sabtu 13 Januari 2024.

Dukungan itu berdasarkan hasil mufakat dari hasil silaturahmi kaum milenial bersama Asmet. "Bung Asmet lah sosok itu," ungkapnya. Menurutnya, anak-anak muda tak hanya pemimpin masa depan, melainkan masa kini.


Sementara, Asmet sekaligus Kader Partai Golkar Provinsi Riau, menegaskan, akan mengikuti arahan ketua DPD partai Golkar Provinsi Riau, Drs. Syamsuar, M.Si. 

"Saya ikut Caleg ini arahan dari Ketua Golkar Provinsi saja Drs. Syamsuar, M.Si" kata Asmet

"Mohon doa dan dukungannya untuk masyarakat kecamatan Benai, Pangean dan Logas Tanah Darat, mari berteduh dibawah pohon beringin nomor urut 4 untuk Dapil 2 Kuansing, jangan salah pilih ,"Ucap Asmet dengan bahasa politik nya ke Awak Media ini.


Selain Kaum milenial di dusun Sarona desa Tebing Tinggi, terdapat beberapa pihak lain yang mendukung Asmet menjadi bakal anggota Legislatif 2024. Seperti, ada beberapa Datuak-Datuk suku yang namanya belum mau dipublikasikan ke Media dari Kenegerian Simandolak, Kelurahan Benai dan Kenegerian Siberakun. (Rf)
Lebih baru Lebih lama