Kuantan Singingi,- Akibat derasnya arus air yang meluap saat ini, menyebabkan salah satu gorong - gorong besar di jalan lintas taluk kuantan - Pekanbaru tepatnya didesa koto baru kecamatan singingi hilir kabupaten kuantan singingi mengalami amblas, Kamis (18/01/2024).

Amblasnya jalan tersebut disinyalir akibat derasnya arus air yang meluap di wilayah itu, menurut ketua karang taruna desa koto baru, Mendi saputra mengatakan.

" amblasnya jalan tersebut diakibatkan arus air yang tidak melalui gorong - gorong jembatan"

"jalan airnya berpindah di sebalik gorong - gorong", ujar mendi.

Untuk itu dari pihak kepolisian turun langsung ke lokasi kejadian untuk pengamanan lalu lintas dan menghimbau kepada pengendara terutama untuk roda 4 agar berhati hati.

terlihat juga camat singingi hilir Nasrul, S.Sos, M.Si mengatur lalu lintas yang juga mulai macet dan menghimbau pengendara terutama untuk roda 4 (empat) di harapkan berhati - hati.

" kepada pengendara dari Taluk - Pekanbaru atau sebalik nya, harap hati - hati soal nya jalan sudah mulai bergelombang di akibatkan tanah gorong - gorong mulai amblas tepat nya di pertigaan masjid Al-Hidayah Desa Koto Baru, Kec.Singingi Hilir", himbau Nasrul.
Lebih baru Lebih lama