Singingi Hilir, - Kapolsek Singingi Hilir Akp Agus Susanto SH. MH Sukses Laksanakan Peletakan batu pertama pembangunan musholah al hidayah Asia Pasifik di desa koto baru kecamatan singingi hilir kabupaten kuantan singingi, Riau, Sabtu (02/03/2024) Sore.

dalam rangka acara ini turut di hadiri Kapolres kuantan singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., MH, Amir Majelis Dzikir Al hidayah Asia pasifik Syekh.M.M Said Sulaiman Rahimullah, Camat Singingi hilir Nasrul, S.Sos, M.Si, Pj Kades Koto baru, Ninik Mamak desa koto baru, Tokoh masyarakat koto baru, Pewakaf Tanah untuk Musholah Syahrul dan Perwakilan dari beberapa Perusahaan yang ada di singingi hilir.

Kapolsek Singingi Hilir dalam sambutannya menyampaikan bahwa musholah nya ini akan aktif untuk berzikir dan memelihara anak yatim dan orang - orang terlantar.

"musholah ini insyaallah akan aktif untuk berzikir dan memelihara anak yatim, kaum dhuafa, orang - orang terlantar, dan insyaallah akan kita bangun juga TK Gratis, jadi kami mohon dukungan dan Do'a nya dari bapak - bapak dan ibu - ibu", tutur Agus Susanto.

Lanjut Kapolres kuansing juga menyampaikan dalam sambutan singkatnya bahwa pembangunan musholah ini adalah bentuk kecintaan kita kepada allah swt yang senantiasa slalu beribadah kepada allah.

"pembangunan musholah ini adalah bentuk kecintaan dan ketaatan kita kepada allah swt yang senantiasa slalu beribadah kepada allah", ucap Akbp Pangucap.

Amir Majelis Dzikir Al hidayah Asia pasifik Syekh.M.M Said Sulaiman Rahimullah menyampaikan dan menjelaskan kenapa ada Asia Pasifiknya karna ini majelis lahir dari sebuah kerihatinan.

"kenapa ada Asia Pasifiknya karna ini majelis lahir dari sebuah kerihatinan, keprihatinan bagaimana orang kecil tidak di urus, sementara kita mengaku beriman kepada allah, si yatim tak di kasih makan, si miskin tak di kasih makan, yang terlantar tak di urus, janjinya memakmurkan masjid, tapi masjid yang makmur itu bukan hanya ramai, inilah pokok dasar yang melahirkan majelis dzikir Al hidayah Asia Pasifik", Ucap Syekh.M.M Said sulaiman.

kenapa Asia pasifik lanjut Syekh, Memang asia pasifik pak, kita ada di malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand dan sampai ke Mesir, kalau di pulau jawa pusat kita di sidoarjo", ungkap 
Amir Majelis Dzikir Al hidayah Asia pasifik Syekh.M.M Said Sulaiman Rahimullah.
Lebih baru Lebih lama